Saya adalah satu dari dua wanita yang tiba-tiba mencetuskan untuk membuat satu nama Yulutrip Indonesia. Dimana perjalanan murah adalah suatu keharusan, mencari cara pulang adalah kesenangan dan sampai di tujuan adalah kebanggaan. Bersama "partner in crime" saya yuwi jamal kita akan membagi pengalaman kita dalam tulisan dan video.
semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

"My Backpack is my home"


Senin, 22 Juni 2015

Penginapan Murah di Thailand: The Overstay


Bagi penggemar jalan-jalan murah, atau saat kita melakukan perjalanan panjang yang harus memperhitungkan pengeluaran, mungkin The Overstay bisa jadi pilihan. Saya tidak akan membahas kenyamanan, tapi keunikan penginapan ini yang membuat The Overstay patut diperhitungkan.


Untuk kebanyakan orang, mungkin akan sedikit mengeryitkan kening saat pertama kali memasuki tempat ini, apalagi jika kalian datang dimalam minggu. Memang The Overstay selalu mengadakan acara live music yang diberi nama Weekly jam session setiap akhir pekan. Namun percayalah, penginapan dengan konsep underground ini akan memberikan kalian pengalaman, pertemanan dan tentu saja murah.

Ada banyak penginapan murah lain di Bangkok, jika pertimbangan utama adalah istirahat, saya tidak merekomendasikan penginapan ini, apalagi jika teman-teman membawa anak-anak. silahkan buka list penginapan murah yang saya buat disini.

Lobby
keadaan kamar
koleksi buku yang berada didepan kamar
harga:
  • dorm : 100 baht/malam
  • single room : 200 baht/malam
  • double room: 300 baht/ malam
Cara menuju The Overstay dari Bandara don mueang :
  1. Pakai taxi semua beres harga kisaran taxi dari bandara don mueang 200-300 baht
  2. Patokan Khaosan Road, gunakan bis 29 atau kereta menuju stasiun Hualamphong-lalu berjalan ke Rama IV Road naik bus no. 35



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar membuat kita kaya
silahkan berkomentar baik atau buruk asalkan dari hati :)