Saya adalah satu dari dua wanita yang tiba-tiba mencetuskan untuk membuat satu nama Yulutrip Indonesia. Dimana perjalanan murah adalah suatu keharusan, mencari cara pulang adalah kesenangan dan sampai di tujuan adalah kebanggaan. Bersama "partner in crime" saya yuwi jamal kita akan membagi pengalaman kita dalam tulisan dan video.
semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

"My Backpack is my home"


Sabtu, 06 Juni 2015

Baluran: savana di ujung barat Jawa


Berada ditengah jalan berbatu yang membelah hutan hijau dengan diiringi nyanyian burung liar, dengan disambut riang matahari pagi dan semilir angin lembut menyapa wajah tanpa make up.

Bertemu beberapa jungle fowl, ayam hutan liar cantik yang berjemur santai di pinggir jalan.






Semakin jauh menembus hutan, tercium aroma kayu lapuk diantara lembab dan embun pagi yang berkilauan menggantung diujung daun.

Bagai Mahakarya yang mencapai puncak acara, suguhan luar biasa dengan diiringi orkestra alam dengan senandung ribuan nyanyian burung dikejauhan, savana hijau megah berbingkai langit biru berlatar gunung Baluran yang gagah dan disambut tarian ribuan kupu-kupu putih yang mengelilingi dan mengiringi langkah ini menyaksikan lebih dekat ratusan kijang liar berlarian lincah diantara puluhan kerbau dan banteng liar yang berjemur berkelompok.



Kancil-kancil melompat riang dan monyet-monyet bergelantung menikmati cahaya matahari pagi indah ini.




Inilah kebahagiaanku hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar membuat kita kaya
silahkan berkomentar baik atau buruk asalkan dari hati :)