Saya adalah satu dari dua wanita yang tiba-tiba mencetuskan untuk membuat satu nama Yulutrip Indonesia. Dimana perjalanan murah adalah suatu keharusan, mencari cara pulang adalah kesenangan dan sampai di tujuan adalah kebanggaan. Bersama "partner in crime" saya yuwi jamal kita akan membagi pengalaman kita dalam tulisan dan video.
semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

"My Backpack is my home"


Sabtu, 06 April 2013

antara aku, blog dan traveling

take and share it on your Blog

Pengalaman memang guru yang sangat berharga,  suatu kejadian yang menyesakan terjadi ketika pulang dari Pulau Sempu, dimana laptop yang kami bawa layarnya rusak, meskipun sudah terbungkus rapi dan disimpan dengan aman,  selalu ada resiko lain diluar persiapan. tapi sayatidak akan curhat mengenai laptop yang rusak saya hanya akan berbagi cara mengantisipasi resiko hal ini terjadi lagi.

Saya sangat menyukai dua hal, yaitu traveling dan blogging,  awalnya saya selalu membawa laptop saat traveling,  untuk simpan data photo perjalanan yang bisa mencapai 12 giga dalam sekali perjalanan,  selain untuk mengosongkan SD card,  laptop juga saya gunakan bersama modem untuk internetan,  oke sosial media seperti twitter dan Facebook sudah sangat mudah diakses dan digunakan dari berbagai jenis handphone.  tapi yang saya butuhkan adalah ambil gambar,  menulis dan posting.

saat ini saya menggunakan Blogger app di Android setelah sekian lama tersimpan tanpa disentuh sedikitpun karena dirasa ribet dengan mengetik  dalam layar sentuh tapi ternyata sekarang saya menikmatinya.
tampilan awal pada saat masuk
pilihan setting
Pilihan Post


mengambil gambar kapan saja,  menyimpannya dan menulis sebelum tidur serta mempublikasikannya menjadi sangat mudah dan tidak repot dengan laptop yang ukurannya lebih besar.

Saat ini,  saya,  blog dan traveling adalah satu paket lengkap yang tidak terpisahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar membuat kita kaya
silahkan berkomentar baik atau buruk asalkan dari hati :)